Inspektorat Provinsi Jawa Barat siap berpartisipasi pada PORPEMPROV XI Tahun 2015

BANDUNG – Inspektorat Provinsi Jawa Barat siap berpartisipasi pada Pekan Olah Raga Pemerintah Provinsi Jawa Barat Ke-11 (PORPEMPROV – XI) Tahun 2015. PORPEMPROV XI diresmikan oleh Wakil Gubernur  Deddy Mizwar pada hari Selasa, 4 Agustus 2015 bertempat di halaman Gd. Sate Bandung. Peresmian ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Wagub, didampingi oleh Plt Sekda Iwa Karniwa, Ketua Korpri Jabar dan Ketua Bapor Korpri Jabar.

PORPEMPROV XI 2015 ini diikuti oleh seluruh OPD Lingkup Provinsi Jawa Barat, termasuk Sekertariat KPID dan Kantor Perwakilan Jawa Barat di Jakarta.

Sebelum peresmian penyelenggaraan PORPEMPROV XI 2015, diawali terlebih dahulu defile kontingen. Setiap kontingen OPD dengan ciri khas atribut dan seragamnya melintasi panggung utama dan disambut dengan lambaian tangan oleh Wagub Deddy Mizwar dan para pimpinan OPD masing-masing. Selain menampilkan defile kontingen yang diikuti para atlitnya, juga ditampilkan atraksi seni dan budaya yang menjadi pelengkap kontingen. Inspektorat provinsi Jawa Barat turut memberikan atraksi seni yaitu atraksi bela diri dan ilmu tenaga dalam merpati putih yang ditampilkan oleh bapak Saeful Siswantara selaku Auditor pada Inspektorat Provinsi Jawa Barat. Tidak hanya itu, Inspektorat Provinsi Jawa Barat turut berpartisipasi dengan mengikuti berbagai cabang olah raga, cabang olah raga yg diikuti yaitu gerak jalan putra putri, tenis lapangan putra putri, volly ball putra, bilyard, tenis meja putra, terompah panjang putra putri dan catur.

Menurut Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, Porpemprov merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Pemprov Jabar pada setiap tahunnya. Acara ini digelar, sebagai langkah untuk mempererat tali silaturahmi dikalangan PNS Provinsi Jawa Barat. Serta, menggelorakan semangat olah raga.

“Selamat Bertanding dan Sukseskan PORPEMPROV XI 2015, Junjung Tinggi Sportivitas. Akui kalau itu memang kekalahan dan tampilkan sikap baik manakala mendapatkan kemenangan”, demikian Wagub.

Categories: Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *