Rakorwadsa Inspektorat Jawa Timur diselenggarakan di Bandung

BANDUNG – Irban Bidang Pemerintahan pada Inspektorat Provinsi Jawa Barat,  Mohamad Yudi Ahadiat, SH mewakili Inspektur Provinsi Jawa Barat untuk menghadiri undangan sebagai narasumber pada Rapat Koordinasi Pengawasan Daerah Tahun 2015 dengan tema “Program Kerja Pengawasan Internal Daerah dalam rangka Mengawal MEA di Provinsi Jawa Barat”, pada hari Kamis (26/11) di Hotel Ibis, Jl. Braga No. 8 Bandung.

Rakorwasda yang diselenggarakan oleh Inspektorat Jawa Timur tersebut turut pula menghadirkan Andi Herman, SH. MH selaku Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur dan Wahyu Mijaya selaku Ketua Tim Penilaian Kinerja pada Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat.

Dalam kesempatanya A. Herman memberikan penjelasan mengenai Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan pusat (TP4P) peran serta dalam rangka mendukung keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan nasional, selanjutnya dilanjutkan oleh M. Yudi Ahadiat yang memberikan materi mengenai Isu Strategis Inspektorat Selaku APIP dan diakhiri oleh Wahyu Mijaya yang memberikan materi tentang Penilaian Kinerja Terkait Manajemen Kepegawaian.

Categories: Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *