INSPEKTUR PROVINSI JAWA BARAT MENJADI NARASUMBER PADA ACARA DISKUSI PANEL DAN WORKSHOP INTERNAL AUDIT TAHUN 2016

INSPEKTORAT – Inspektur Provinsi Jawa Barat, H. Pery Soeparman, SH., MM., M.Si  menjadi narasumber pada acara Diskusi Panel Dan Workshop Internal Audit pada hari Kamis, tanggal 28 Januari 2016, di Hotel Prama Grand Preanger Bandung.

Diskusi yang dibuka langsung oleh H. Pery Soeparman, SH., MM., M.Si, dihadiri oleh 27 Inspektur Kabupaten Kota se-Provinsi Jawa Barat. Narasumber dari pusat yang berkompeten  di bidang pembinaan dan pengawasan, yaitu dari Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Deputi Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah BPKP, Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat, turut hadir dan memberikan materi dalam acara tersebut.

Diskusi dan Workshop yang bertemakan “Transformasi Fungsi Audit Intern Pemerintah : Meningkatkan Kapabilitas APIP”  ini dilaksanakan untuk berkumpul dan bertukar pikiran untuk membahas beberapa agenda penting dan strategis yang perlu mendapat perhatian bersama, terkait dengan meningkatnya tuntutan pelaksanaan tugas pembinaan dan pengawasan terhadap penyelenggaraan urusan pemerintahan saat ini. Inspektur Provinsi Jawa Barat mengharapkan dengan adanya acara tersebut dapat menjadi Entry Point komunikasi selanjutnya antara APIP Pemerintah/Kementerian/Lembaga dan Apip Pemerintah Daerah terutama untuk mewujudkan peningkatan kapabilitas APIP yang mampu mengawal terwujudnya visi reformasi birokrasi menuju pemerintahan kelas dunia.

Categories: Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *