Audiensi dan Koordinasi Program Pencegahan Korupsi di Provinsi Jawa Barat Tahun 2021

Kamis, 18 Februari 2021, Plt. Inspektur Daerah Provinsi Jawa Barat mengikuti virtual meeting melalui Zoom yang diadakan oleh Direktorat II Korsup KPK Pic Wilayah Jawa Barat mengenai Audiensi dan Koordinasi Program Pencegahan Korupsi di Provinsi Jawa Barat Tahun 2021. Kegiatan ini diikuti oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Inspektorat Kota/Kabupaten Se-Jawa Barat, Admin MCP, dan Kepala OPD terkait bersama jajarannya.

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Dr. Ir. Setiawan Wangsaatmaja, Dipl. SE., M.Eng., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Tim Provinsi Jawa Barat atas capaian MCP Provinsi Jawa Barat yang meningkat dari Tahun 2019 ke Tahun 2020. Diharapkan untuk kedepannya agar kerjasama ini terus berlanjut dan dapat terus meningkat di Tahun 2021.

Selain itu, Satgas KPK Pic Wilayah Jawa Barat memaparkan potensi terjadinya korupsi di beberapa bidang stategis dan program pencegahan korupsi diantaranya Tata Kelola Pemerintahan, Pengawasan Penanganan Covid, Sertifikasi dan Penertiban Aset, Inovasi Optimalisasi Pajak Daerah, Peningkatan Kompetensi APIP, dan Optimalisasi BUMD.

.

.

? : Dok. Humas Inspt

#JabarJuaraLahirBatin #JabarKita
#BanggaJadiWargaJabar #JabarTanggapCovid19
#inspektoratjabar #kpk

Categories: News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *