Launching Sinergitas Pengelolaan Bersama Monitoring Centre for Prevention (MCP) serta Rakorwasdanas Tahun 2021

Inspektur Daerah Provinsi Jawa Barat Dr. ENI ROHYANI, S.H., M. Hum, bersama para pejabat struktural di lingkungan Inspektorat menghadiri Launching Sinergitas Pengelolaan Bersama Monitoring Centre for Prevention (MCP) serta Rakorwasdanas Tahun 2021 yang dilaksanakan secara Virtual. Selasa, 31 Agustus 2021.


Acara tersebut dibuka oleh Inspektur Jenderal Kemendagri Tupak Haposan Simanjuntak, bersama Ketua KPK RI Firli Bahuri dan Kepala BPKP M.Yusuf Ateh. Dilanjutakn dengan pemberian arahan dari Menteri Dalam Negeri Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D.

Mendagri menyampaikan “Setiap Kepala Daerah menugaskan kepada para Inspektur yang belum connect dengan MCP untuk segera re-connect agar terhubung dengan sistem MCP”.

Mendagri juga menggaris bawahi temuan umum yang sering terjadi, diantaranya perencanaan yang kurang tepat dapat membuat 60% kegagalan. Jadi, perencanaan perlu dibuat sematang mungkin dengan presi yang tepat dan akurat sesuai kebutuhan.

.
.
.
.
.

📷 Dok : HumasInspt

#JabarJuaraLahirBatin
#AdaptasiKebiasaanBaru
#lekaspulihindonesiaku
.
#banggajadiwargajabar #jawabarat #jabar #HumasJabar #gedungsate #westjava #RidwanKamil #UuRuzhanulUlum #JabarSehatLahirBatin
#JabarTanggapCovid19

Categories: Events, Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *