STOP KORUPSI !

Selamat sore para sobat mimin yang budiman, ga kerasa ya besok udah hari Senin aja, kalo mimin sih tetap semangat menyambut hari Senin, kalo kalian gimana?

Oh iya, mimin mau nanya nih apa sih pentingnya menanamkan anti korupsi sejak dini?

Pasti penting banget lah yaaa.


Korupsi berawal dari hal-hal kecil. Mari bersama-sama kita selamatkan masa depan bangsa dengan membangun generasi muda yang berkualitas dan tanamkan nilai-nilai pendidikan anti korupsi sejak dini pada anak. Ayo bersama kita putuskan rantai korupsi!

#generasiantikorupsi
#parapelajarantikorupsi
#stopkorupsi
#saynotogratification
#beranijujurituhebat
.
.
📷 Dok : HumasInspt

#JabarJuaraLahirBatin
#AdaptasiKebiasaanBaru
#lekaspulihindonesiaku
.
#banggajadiwargajabar #jawabarat #jabar #HumasJabar #gedungsate #westjava #RidwanKamil #UuRuzhanulUlum #JabarSehatLahirBatin
#JabarTanggapCovid19

Categories: Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *