Asistensi Dan Pembangunan Zona Integritas Pada Area Penataan Tata Laksana

Sampurasun #SobatAPIPđź‘‹

Tim Penilai Internal (TPI) Zona Integritas Provinsi Jawa Barat melaksanakan asistensi dan pendampingan hari kedua bagi Perangkat Daerah/Unit Kerja yang telah melakukan pencanangan Pembangunan Zona Integritas dan diusulkan berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM).
 
Kegiatan tersebut di pimpin oleh @rinarahdianawati selaku satgas Zona Integritas Inspektur Pembantu II secara daring yang diikuti oleh peserta dari Kabupaten/Kota se-Jawa Barat, Jumat (11/03).
 
Asistensi dan pendampingan pembangunan Zona Integritas hari kedua ini dilaksanakan pada area penataan tata laksana dengan narasumber dari Biro Organisasi dan Diskominfo.
 
Pelaksanaan kegiatan ini merupakan peran dan tugas Tim Penilai Internal Zona Integritas sesuai Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 90 Tahun 2021 tentang Pembangunan dan Evaluasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Instansi Pemerintah.
.
.
@ridwankamil
@ruzhanul
@swangsaatmaja
.
Sauyunan Pikeun tetep Juara.
#janganBuruBuruNyerah
.
.
đź“· Dok : HumasInspt
.
#JabarJuaraLahirBatin #ridwankamil #uuruzhanululum #JabarJuara
#zonaintegritas #wbk #wbbm
#banggajadiwargajabar #jawabarat #jabar

Categories: Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.